13 Agustus 2009

Mas-Mas Gaptek

Di suatu hari yang cerah, gw lagi duduk-duduk di Taman CD menikmati indahnya gedung-gedung di stan yang kayak istana. Taman CD bukan Taman Celana Dalam lho, tapi taman di antara gedung C dan gedung D di stan, makanya dinamain taman CD. Nah, waktu gw lagi pewe menikmati angin sumilir, datanglah 4 orang senior, yang duduk ngga’ jauh dari tempat gw.

Bukannya gw suka nguping, tapi mereka berempat ngobrol dengan suara maksimal, sehingga kuping gw ini mau ngga’ mau denger semua pembicaraan mereka.

…………………………..ngobroooooooooool………..ketawa-ketawa…………

Hingga pada salah satu percakapan,
Mase 1, “ eh, kenapa lw ngga’ beli modem aja.”
Mase 2, “ gw males ah beli modem, ntar anak-anak pada numpang hot spotan di kostan gw lagi, kan jadi lemot.” ← ngomongnya yakin banget, agak sombon-sombon gitu.

Wssssssssssssssssuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhh…angin lewat,…daun-daun berguguran….air mancurnya berhenti mancur……..ada tukang sate lewat…....gedung D ambruk…………

………………………………………………..Hening…………………………………………..

Mase 1, “ Itu beda kali, kalo modem itu yang dicolokin ke USB, trus cuma bisa dipake 1 orang dhoank.”
Mase 2, “ Oh, iya to.” ← lugu banget, beda banget kaya waktu ngomong di atas.

Dalam tersenyum, hati gw berbisik,
Hwaahahahahahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahhhahahahahahahahahahaha,.
Ternyata di stan pada tahun 2009 masih ada orang kaya’ mas-mase tadi yang hidup, saluuuuut.

3 komentar:

Nihaya mengatakan...

biasa kali ana wong(mas-mas) gaptek.
Ning UGM wae akeh dan bermacam kok, jemeneh STAN??!! wkwkwk
bukankah di dunia ini terdiri atas dualisme,trinisme,.....dst!!
takdire kan ana sing gaptek, 25% gaptek, 50% gaptek, 86,987650987% gaptek,......dst.
So, what did you laugh for?
unfortunately you shot me, haha
rapopo sih.

Archadia mengatakan...

Iih ngenyek bgt ig,stan g lbh jelek ska ugm lho,
Sing marai ak guyu ki dudu gapteke,(emang sih gapteke sithik),tp cara dhe'e ngmong ki meyakinkan bgt,py ngno,pkokmen seolah-olah py ngno lah.,susah diungkapkan dgn kata2,.hhe,
I think u'll laugh too when u see it,
well,just theory sih,

Nihaya mengatakan...

wew aku nggak ngomong stan lebih jelek sko ugm kok.
Pye ngomonge, wong kanca sekelas sing mlebu stan rupa2 koe mbi oriza...!!
hahah, yha mksudku nggo nyenengke koe wae y, it could be said "the best person from us".
Yaps.

he'eh he'eh aku ngerti..koe kok, percaya aku.