07 Mei 2009

The RIZ Questions

Di suatu desa kecil yang damai bernama Kuwiran RT 04 RW 06, Karangtengah, Weru, Sukoharjo Makmur Hadiningrat, hidup 4 ekor sahabat D RIZ, mereka adalah Singa, Elang, Musang dan Ular. Salah satu dari banyak persamaan di antara mereka adalah mereka benci banget ama yang namanya kebohongan, penghianatan, pokoknya semua hal yang nggak menjaga amanah dah. Mereka semua setuju banget ama Guevara, mundur berarti berkhianat dan tiada maaf bagi seorang pengkhianat(nyambung banget). Suatu hari karena lagi ngga ada kerjaan, mereka iseng bikin sebuah pertanyaan tentang kebohongan.

Singa, “Saat kebohongan tidak bisa diketahui oleh siapapun jua maka yang berbohong adalah saya.”

Elang, “Apabila Singa adalah pembohong maka yang dikatakan oleh Ular berikutnya merupakan kebohongan.”

Musang, “ Apabila yang dikatakan ke-3 teman saya adalah suatu kebohongan, maka kejujuran adalah suatu kebohongan.”

Ular, “Apabila ada yang mengatakan tentang kebohongan saya maka itu adalah sebuah kejujuran.”

Jadi siapa yang berbohong?

Bagi yang bisa menjawab ketik REG JAWAB [jawaban] kirim ke nomor gw,hehehe,. ato yang g tau nomor hp gw comment aja di sini, kalo jawaban lw bener ntar gw kasih sesuatu dah, insya Allah, hehe.

Oiya, selamat bwt Kitul, kakak gw yang nomor 2, mulai bulan depan udah dapet penghasilan sendiri. Selamat berkutat dengan orang-orang berpenyakitan di International Hospital Surabaya, kapan-kapan adikmu ini maen kesana dah, biar lengkap keliling pulau Jawa’nya, hehe. Jangan lupa menghidupi adikmu ini, kirim dah 10% dari gaji, kalo ngga’ jangan harap aku datang pas wisudamu September nanti, hihi. Siip dah, yang semangat kerjanya.

Tidak ada komentar: